Katalog Indomaret, Promo Alfamart, Giant, Super Indo, Superindo, Hypermart, Lottemart, Promo Weekend, Promo Jsm

Serbu Promo KFC Bulan Ini


Promo KFC apa yang sedang Anda tunggu? Jawabannya pasti semua promo akan ditunggu. Promo selalu menjadi daya tarik sendiri. Karena, kita bisa membeli sesuatu dengan harga hemat. Kadang-kadang, ada juga menu khusus promo. Jadi, menu tersebut hanya ada saat promo tertentu. jika menu itu memiliki penggemar, masa promo adalah yang paling ditunggu karena bisa melepas rindu antara lidah dengan kudapan favoritnya. Ada juga perkenalan menu baru yang belum pernah kita cicipi sebelumnya. Bulan ini ada banyak promo yang tidak kalah menarik dari banyak promo sebelumnya. Yuk kita lihat.

Add On
Ada menu tambahan yang bisa Anda beli dengan harga super spesial. Yang pertama adalah satu cup ice cream hot sundae yang sangat pas untuk dinikmati di siang hari yang panas. Ice crean hot sundae ini hanya dibanderol Rp9.091,- saja. Selanjutnya adalah spicy choco cake yang hanya seharga Rp4.545,-. Dua menu tambahan yang cocok dijadikan menu penutup ini bisa Anda beli dengan harga spesial setelah Anda memesan paket kombo (kombo pada menu apa saja).

Ice Cream Spesial
Ice cream sundae ditambah potongan waffle dan kacang mede melahirkan menu lain yaitu 'Choconut Waffle Sundae'. Keistimewaan yang dimiliki ice cream ini adalah perpaduan antar segarnya ice cream putih rasa vanilla dengan lumeran chocolate. Ditambah dengan lezatnya waffle berkualitas tinggi menghasilkan kelezatan yang sama sekali baru. Tunggu, masih ada tambahan dari kacang mede yang mengeluarkan rasa gurih dan renyah membuat ice cream ini kaya rasa dan sempurna untuk mewarnai hari Anda. Hanya dengan Rp10.909,- saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatannya. Dan ice cream ini dapat langsung dibeli secara tersendiri, tidak perlu memesan paket yang lain terlebih dahulu.

KFC Float
Panas terik matahari sedang bersinar membuat tenggorokan terasa kering? Langsung saja menuju gerai KFC terdekat dan coba aneka float yang selain segar, memiliki warna yang menyegarkan mata. Harga promo yaitu mulai dari Rp6.364,-. Ada 4 varian rasa yang dapat Anda pilih: lychee float (leci), mango float (mangga), plus dua varian baru yaitu fantasia float dan blue twist float. Minuman super segar ini juga dijual tersendiri, Anda tidak harus memesan menu lain sebelumnya.

Taro Choco
Taco choco merupakan minuman dengan kenikmatan yang berbeda. Bulan ini, Taro Choco hadir dengan harga khusus. Untuk membuat hari jadi lebih bersemangat, iced latte taro choco dapat Anda pesan dengan harga mulai dari Rp18.182,-. Dingin es akan membuat Anda segar, sedangkan cita rasa kopinya mendongkrak semangat yang mulai kendor. Untuk Anda yang lebih suka tersaji hangat dapat memesan hot taro choco dengan harga mulai dari Rp16.364,-. Menu ini tersedia di KFC coffee.

Cheesy Rods
Ini termasuk menu baru di KFC dan dapat Anda nikmati dengan harga khusus di promo KFC bulan Oktober ini.  Cheesy rods ini adalah ayam strips dengan tambahan sensasi keju di luarnya berbentuk krim yang sangat lezat. Kelebihannya adalah tepung luarnya lebih renyah. Anda hanya cukup membayar Rp17.273,- per buahnya dan Rp36.364,- untuk versi kombonya. Cheesy rods ini sangat cocok untuk makan siang maupun kudapan selingan. Coba dan siapkan diri Anda untuk ketagihan dengan makanan dan minuman asyik di atas.

Harga di semua menu di atas belum termasuk pajak. Seluruh promo KFC tadi berlaku hingga akhir Oktober 2019. Jangan sampai kehabisan ya.

Serbu Promo KFC Bulan Ini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Staff Administrator